Minggu, 19 Juni 2011

Yang Jelas*
Mungkin Tuhan yang menginginkan kita merasakan luka putus cinta
Karena mungkin bagi-Nya orang yang amat kita cintai
Bukanlah yang terindah dalam hidup kita
           Yang jelas ku telah kehilangan dia
Hatiku dan hatinya tak mungkin kan menyatu
Mungkin karena ia tak pernah inginkanku
Mungkin karena ia tak pernah cintaiku
          Yang jelas aku masih amat mencintainya
Hatiku penuh dengan luka
Meski mungkin ia tak tau telah menyakitiku sedalam ini
Meski mungkin aku tak pantas salahkan dirinya
Yang tak pernah memintaku untuk mencintainya
         Yang jelas aku rela luka karenanya
Aku sangat menyayanginya
Berharap aku dapat dicintainya, walau hanya sedetik waktu
Berharap dan berharap bahwa dialah orang yag tercipta untukku
        Yang jelas harapanku takkan pernah jadi nyata
Aku tak pernah menyesal pernah mencintai dirimu
Tapi ku sadari aku harus melangkah pergi dati cinta ini
Aku bukan mengalah
Aku memang telah kalah
Sebab ku tau
Kau telah temukan bahagia itu
Dan bahagiamu bukan aku



Aku tau kamu tak bisa mencintaiku
Aku hanya ingin kamu mengerti
Bahwa aku ingin terus mencintaimu
*diambil dari novel remaja... yang maaf Q lupa judulnya... hanya karena sesuai dengan suasana hatiku waktu itu


Masa lalu takkan pernah kembali lagi jangan ada kata menyesal tapi optimislah karena Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna ketimbang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar